12 Desember, Gak Jadi Nikah? Tetap bahagia dengan Belanja Online

Tanggal 12 bulan 12 selalu menjadi incaran calon pasangan muda untuk menikah, selain tanggal 11 bulan 11 tentunya. Katanya tanggal itu cantik, unik, mudah diingat, monumental dan sebagainya. Tidak heran jika pada kedua tanggal tersebut kita dipenuhi dengan berbagai undangan akad nikah dan pesta perkawinan teman, kerabat atau tetangga sekampung. Tapi buat yang belum punya calon, atau belum berencana menikah, atau malah sudah menikah lama dan tanggal-tanggal cantik ini hanya jadi kenangan, saya sarankan jangan khawatir, karena kebahagian tetap bisa kamu dapatkan di tanggal cantik ini,caranya? Dengan belanja online.

Belanja

Ya, belanja adalah salah satu aktivitas yang berdasarkan beberapa penelitian bisa meredakan stress. Dengan berbelanja, melihat barang, orang yang sedang dilanda stress bisa saja sejenak melupakan masalah yang membuat stressnya muncul. Bahkan tidak harus membeli barang, meilhat-lihat barang yang kita sukai yang dijual juga bisa mengalihkan perhatian. Ketika sedang stress karena banyaknya tugas yang harus saya kerjakan, saya sering melakukan pause sejenak, istirahat beberapa saat untuk mutar-mutar di toko elektronik untuk berwindow shopping, melihat-lihat gadgets yang baru. Dengan cara ini, konsentrasi saya berubah dari stress menjadi senang, dan ketika perasaan sudah jauh lebih baik, baru saya kembali bekerja, tentu dengan produktivitas yang lebih baik pula.

Nah, untuk window shopping ini, tidak harus dilakukan secara fisik, bahkan dengan melihat-lihat barang online saja kita kadang bisa merasa nyaman. Jujur saja saya sering window shopping online di lazada, melihat-lihat barang yang kadang juga berakhir dengan membeli, kalau memang lagi butuh barang tersebut dan uangnya memang ada. Tapi buat kamu yang sudah mengidam-ngidamkan suatu barang, pastikan tanggal 12.12 nanti kamu online di lazada? Kenapa disini? Karena mereka pada tanggal tersebut akan melakukan online revolution sale. Apa pula itu online revolustion sale?

Lazada online

Online revolution sale ini semacam acara diskon besar-besaran yang dilakukan lazada, tidak hanya lazada Indonesia tetapi juga cabang lazada lain seperti di Filipina atau Singapura.  Menariknya lagi, diskon barang yang diberikan pada tanggal ini bisa mencapai 90%, dan itu termasuk dengan merek-merek branded. Jadi sangat beralasan jika kita, yang hobi belanja online, untuk menunggu tanggal 12.12 nanti, karena memang online revolution sale tanggal 11.11 sudah lewat, jadi hanya ini kesempatan kita untuk dapat barang murah di tahun ini.

Perlu diingat bahwa belanja online di lazada cukup aman. Pengalaman saya sendiri yang sudah beberapa kali belanja disana, barangnya sesuai dengan yang dituliskan, deliverinya cepat dan yang paling penting, ongkirnya gratis. Barang yang saya beli tidak hanya barang kecil, tapi termasuk barang yang berharga seperti baju (biasanya istri yang beli ginian), handphone hingga powerbank.

Sekali lagi, buat kamu yang sudah dapat undangan untuk hadir di pernikahan kawan di tanggal 12.12 nanti, tak ada salahnya kebahagiaan kamu dilengkapi dengan berbelanja barang-barang yang selama ini idam-idamkan, dengan harga yang lebih miring di lazada tentunya. Yuk kita belanja!

Advertisements

4 thoughts on “12 Desember, Gak Jadi Nikah? Tetap bahagia dengan Belanja Online

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s