Tips Membeli Sepatu Branded dengan Harga Murah

Sepatuku dulu tak begini tapi kini jelek sekali. Koyak sana, koyak sini. Aaaaarrrghhhh…

Susah banget punya kaki ukuran jumbo. Sepatu sebentar-sebantar harus ganti. Iya sih, selama ini saya beli sepatu yang murah meriah. Jarang banget beli di outlet-outlet atau toko yang menjual sepatu branded. Bukan jarang lagi, malah enggak pernah. Terus belinya dimana? Ya di kaki lima, brai. Hemat, beib.

Istri saya sering banget ngomel-ngomel gegara hal ini. Bilangin saya terlalu irit lah, padahal belahan jiwaku mau mengatakan kalau saya pelit. Pelit mengeluarkan duit untuk beli sepatu tepatnya. Kalau untuk yang lain mah, saya terlalu royal ๐Ÿ™‚ Nah, ini juga yang membuat istri saya mengomel. Masa untuk jalan-jalan, makan-makan, saya rela uang di ATM saya terkuras, tapi untuk beli sepatu saya malah perhitungan. Tapi seru juga dengar istri mengomel, itu tandanya dia perhatian. Hehehehe

Berhubung saya enggak mau dikatakan “terlalu irit” lagi oleh istri dan sepatu murmer yang saya beli di emperan toko harus diganti sebulan dua kali yang kalau dikalkulasikan harganya malah lebih mahal dari harga sepatu bagus, akhirnya saya putuskan untuk membeli sepatu bagus, yang branded, tapi kalau bisa agak murah. Teteeup…

Belinya dimana? Saya adalah tipikal cowok yang malas banget jalan ke pasar, ke mall, pokoknya malas kalau beli-beli langsung. Alasannya? Klise sih sebenarnya, malas dan engga sempat. Jadi, mumpung ada teman yang tanpa pamrih mau membantu, ngapain repot-repot ke pasar. Mau tau siapa tema saya yang baik hati itu? Siapa lagi kalau bukan INTERNET, sahabat kita semua:)

Kalau ngomongin internet, pasti sudah tahu kan belinya dimana? Yup, saya beli di Shopious, salah satu direktori toko online yang ada di jagad maya. Jadi di sana saya bisa pilah pilih toko mana yang menjual sepatu branded dengan harga yang miring. Hihi, teteup. Hemat, say ๐Ÿ™‚ Kalau sudah dapat, tinggal ATC, bayar, dan menunggu kurir pengiriman barang mengantarkan ke rumah.

Ini nih penampakan sepatu yang mau saya beli.

ย Gimana? berminat ikutan belanja online?

2 thoughts on “Tips Membeli Sepatu Branded dengan Harga Murah

Leave a Reply

