Sponsored Video: Qualcomm Snapdragon

Berapa lama kamu sudah menggunakan smartphone alias ponsel pintar? Perhatian enggak dengan prosessor yang ada di dalamnya? Nah, kalau ponsel kamu menggunakan Qualcomm Snapdragon sebagai prosessornya, maka kamu termasuk orang yang beruntung karena telah memiliki prosesor hebat itu.

Lantas, apa yang membuat Snapdragon ini hebat?

Prosesor Qualcomm Snapdragon telah mengombinasikan teknologi mobile terbaik kedalam chip tunggal (single chip). Dengan tekonologi ini, baterai bisa bertahan jauh lebih lama, ponsel semakin kencang, dan yang tak kalah penting adalah tampilan grafisnya menjadi lebih sempurna. Berkat prosesor handal ini, penggunaan smartphone menjadi lebih optimal (mobility without compromise).

Peran prosesor pada sebuah ponsel sangatlah vital. Sebuah prosesor bisa diibaratkan seperti otak pada manusia. Otak adalah organ yang mengatur proses berpikir, bergerak, berbicara, melihat, dan sebagainya. Begitu juga dengan prosesor pada sebuah smartphone, dialah yang mengatur kecepatan saat kita membuka sebuah aplikasi, mengatur konsumsi energi, koneksi internet, dan penggunaan kamera. Jadi, untuk bisa menikmati fungsi yang optimal dari berbagai aplikasi di smartphone kamu, memilih smartphone berdasarkan prosesor yang dimiliki adalah hal yang mutlak.

Banyak smartphone keren seperti OPPO N3 memilih untuk membenamkan snapdragon sebagai prosesornya. Hal ini bertujuan untuk membuat smartphone ini lebih optimal dan lebih baik dari yang lain. Keunggulan lain dari prosesor snapdragon adalah:

  • Membuat koneksi internet 4G menjadi lebih kencang
  • Mampu mensuport kamera smartphone yang paling bertenaga melalui teknologi khusus yang membuat resolusi megapiksel yang lebih besar, autofokus yang lebih cepat dan tentunya tetap bisa mengambil foto yang baik saat pencahayaan kurang.
  • Qualitas video dan suara juga lebih baik
  • Dan yang paling penting membuat baterai bertahan lebih lama.

Trus kalau mau lihat kehebatan prosessor ini, pastikan nonton video berikut:

http://video.unrulymedia.com/wildfire_299922083.js

Jadi, kalau kamu suka memanfaatkan ponsel pintar kamu untuk bekerja, mengetik, memotret, merekam video, dan kamu concern dengan kecepatan plus kualitas yang dihasilkan, maka pilihan processor menjadi hal yang mendasar di perangkat smartphone kamu. Dan sekarang, prosesor dari Qualcomm telah menyediakan apa yang kamu perlukan.

Tulisan ini disponsori oleh Qualcomm.

Advertisements

8 thoughts on “Sponsored Video: Qualcomm Snapdragon

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s