No Tulen Kang Maman: First Impression

Sangkin pentingnya first impression sampai dipelajari secara khusus. Dan banyak yang mau memperlajari. Ada 4 kunci kesan pertama, dalam ilmu pengetahuan:  Pertama – Semua hal dalam 8 detik pertama saat kamu bertemu dengan seseorang harus penuh kesan. Yang ke-2 menurut penelitian, masuklah dari sisi sebelahkan kanan orang yang akan kita kesankan itu, karena otak kanan meresponnya dari segi posistif jika dibandingkan masuk dari sisi kiri, Yang ke-3 selalu salaman dengan genggaman yang kuat, itu menunuukkan rasa percaya diri yang besar, dan yang ke – 4, pandang mata lawan bicara anda lekat-lekat, jangan lepaskan barang sedetikpun selama 8 detik.

Tetapi siapa bilang first impression adalah segalanya, berdasarkan penelitian dari tim sander, seorang motivator dan penulis buku the light of ability factor, ditemukan: “Jangan bergantung hanya pada pandangan pertama, ada hal lain yang lebih penting untuk membentuk persepsi seseorang, yakni second impression alias kesan kedua. Itu karena Jika pertemua pertama berjalan baik, maka kesan kedua akan lebih sulit karena ekspektasi yang semakin meningkat, ketika pertemuan kedua tidak berlangsung sebaik pertemuan pertama, orang akan merasakan kehangatan yang terbentuk pada kesan pertama akan mendingin dan sulit untuk dilanjutkan ke pertemuan ketiga.

Dan yang terakhir, dalam hal cinta, entah pada pandangan pertama, kedua atau selanjutnya, harus selalu diingan “Jatuh cinta itu pakai perasahaan, dan mempertahankannya pakai penghasilan dan kesetiaan. Dan ketuk orang pada padangan pertama dengan iklas maka kamu akan tekuk mereka di pandangan selanjutnya. Dan jika kamu mengetuk dengan dusta, kamu akan dikutuk pada pertemuan selanjutnya.

Kumpulan notulen kang maman yang lain bisa dibaca disini: Kumpulan No Tulen Kang Maman ILK

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s