Iphone 6 versi kawe dari GooPhone

Iphone 6 sepertinya punya begitu banyak penggemar. Betapa tidak, belum juga Apple mempubikasikan detail mengenai spesifikasi serta harga produk ter-anyarnya tersebut, produk imitasi alias kawe sudah duluan unjuk gigi. Pemainnya pun bisa ditebak karena memang pabrikan itu itu saja yang membuat versi kawe smartphone terkenal seperti HTC, Apple, Samsung dan sebagainya. Pabrikan asal tiongkok yang terkenal dengan merek Goophone ini seperti nya cukup ahli dalam mengimitasi produk smartphone asli. Tampilan produk mereka bisa dipastikan 99% mirip, yang berbeda adalah jeroan yang ada dalam smartphone tersebut.

goophone 6

Jika produk smartphone HTC atau samsung yang mereka tiru bisa sangat mirip karena sama-sama menjalankan OS android, produk apple yang mereka kawe-kan juga di ubah tampilan antar muka nya sehingga walau ber OS android, tampilannya mirip dengan punya apple. Luar biasa.

Bedanya sering pada spesifikasi yang menjalankan spesikasi smarphone tersebut. Umumnya speknya lebih rendah karena memang harganya juga jauh lebih rendah dari versi aslinya. Sangat beralasan memang karena memang mereka mengincar mereka yang punya uang pas-pasan tapi ingin bergaya dengan hape merek mahal.

Untuk produk Iphone 6 yang mereka namakan goophone i6 di balut dengan bahan metal khas apple, dan spek yang lumayan mumpuni seperti processor MTK6582 Quad core, layar 4.7 Inc IPS, kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP, lebih dari cukup untul selfie, Ditambah lagi kapasitas memori 8 GB dan dibantu RAM 1 GB.

Jika pingin bergaya atau mencoba jeroan buatan tiongkok ini, anda langsung bisa memesannya mulai minggu depan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s