Anies Baswedan Gabung dengan tim Jokowi Jusuf Kalla

Barusan baca berita, kalau pak Anies Baswedan bergabung dengan tim pemenangan jokowi jk sebagai presiden dan wapres indonesia. Buat para fans pak Anies, ini bakalan menjadi sesuatu banget ya? Bisa dibayangkan betapa banyak relawan turuntangan yang kini ikut membantu promosi jokowi-jk, tanpa dibayar dan memang tidak mau dibayar sama sekali.

Setelah sebelumnya mahfud MD bergabung dengan tim prabowo, tinggal ditunggu satu lagi tokoh yang kemarin juga ikut kovensi capres partai demokrat, pak dahlan iskan, akankah pak DI bergabung dengan jokowi JK juga, atau juga ikut pak mahfud berlabuh dengan tim prabowo hatta? Atau akan ikut abstain seperti partai demokrat, tidak memihak kemanapun. (Ada yang bilang, demokrat bukan tidak memihak, tapi gak ada yang mau, benerkah? :))

Untuk pak anis sendiri, jika kemudian jokowi bisa menang jadi wapres, banyak fans nya yang berharap beliau menjadi menteri pendidikan, pemuda dan olah raga, atau yang sejenisnya, karena concern beliau selama ini memang dalam ranah ini dan dalam kelompok ini. Apakah beliau sendiri akan siap dengan amanah ini?

Bagaimana dengan tokoh tokok lain yang masih bersih seperti abrahaman samad, dkk? Kita tunggu saja dagelan politik yang sedang berlangsung saat ini. 🙂

Ttd, bukan peminat politik.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s