Hape Pertama

Masih ingat hape pertama kamu? Tahun berapa belinya dan  apa mereknya?  trus kamu belinya baru atau second? Ada polipohoniknya? ringtone apa yang kamu punya? punya kenangan indah dengan hape itu?

IMG_0988

Nokia 3530, hape pertama saya

Saya yakin kamu pasti ingat dengan semua pertanyaan tadi. Hape Pertama saya mereknya Nokia seri 3530, belinya sekitar tahun 2002, udah 12 tahun lalu ya? Saat itu saya masih mahasiswa. Sebenarnya itu bukan saya, tapi punya bapak yang pindah tangan ke saya, karena bapak beli hape baru dan saya belum sanggup beli hape sendiri. Pada masanya, hape ini adalah yang terkeren, hape pertama dengan poliponik. Kenangan yang paling saya ingat dari hape ini adalah dia berada dalam kantong celana saya waktu tsunami terjadi. Saat itu kami sedang dalam perjalanan pulang baksos dari Pulo Aceh dan saat tsunami terjadi, kami berhasil mendarat di sebuah pelabuhan yang baru dibangun dan tidak seleuruhnya rusak oleh Tsunami. Nah, saat saya loncat, hape itu ada di celana dan ketika berhasil menyelamatkan diri ke gunung, saya baru sadar hapenya dalam kantung. Langsung saja hapenya saya bongkar, keluarkan batre untuk dijemur. Karena tidak ada listrik disana, baru setelah kami berhasil selamat kembali ke Banda Aceh baru bias hidupkan lagi, dan hematnya hape jadul ini masih bias hidup.

Selain itu, banyak juga pengalaman menarik dengan hape ini, tapi cukup sekian dulu. Kalau kamu gimana? 🙂

Leave a Reply

