Cara Ganti Tampilan Android

Sekarang kamu pakai hape android? Tapi mulai merasa bosan dengan tampilan interface yang begitu begitu saja? Mungkin ada baiknya coba tampilan lain dengan menginstall laucher yang bukan bawaan hape kamu. Tenang, semuanya gratis kok.
20140429-202548.jpg
Ada beberapa alternative yang bisa kamu coba, diantaranya Go launcher dan yang terbaru MIUI laucher. Go laucher merupakan pemain lama alternative interface untuk android. Menurut catatan google play, aplikasi ini sudah dipakai atau diinstal lebih dari 100 juta kali, dan komentar pengguna rata rata berada di angka 4.5, yang berarti sangat puas dengan aplikasi ini. Untuk menginstallnya kamu tinggal bukan google play kamu dan ketik go lauhcer ex dan langsung bisa nginstall. Bisa juga kami klik link ini: Instal go laucher.

Saya dulu pernah install go laucher ini di hape HTC evo 3D saya dan jujur cukup memuaskan, sensasinnya juga berbeda dengan HTC sense yang memang merupakan bawaan dari HTC itu sendiri.

20140429-202611.jpg

Alternative lain kamu bisa coba miui v5 yang dibuat oleh perusahaan Xiaomi. Jika kamu ngikut dengan perkembangan hape akhir akhir ini, kamu pasti tahu dengan kehebohan penjualan xioami note yang punya spesifikasi hampir serupa dengan samsung s5 tapi harganya jauh dibawahnya? Saya kemarin baru saja coba install miui laucher ini dan hasilnya cukup mengasikkan. Selain tidak ada lag (tergantung spek hape yang kamu punya sih), tampilan baru ini serasa punya hape baru. Bahkan kawan saya tertipu karena dipikirnya saya punya hape baru, baru setelah lihat lebih dekat, rupanya dia tahu kalau itu hape lama, tapi launchernya atau tampilannya saja yang baru.

Selain MIUI dan Go launcher, banyak interface lain yang tersedia di google play, tapi saya belum pernah coba, jadi belum tahu kesannya gimana.

20140429-202636.jpg

Untuk install miui v5, kamu bisa langsung google play dan ketik aplikasi keluaran miui ini, kalau udah berhasil, jangan lupa ninggalin pesan disini ya .

Advertisements

2 thoughts on “Cara Ganti Tampilan Android

  1. wen says:

    kalo mau balikin ke interface asli (default) nya gmana cara nya nya gan ?
    apa tinggal uninstall aja launcher nya ?
    thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s