Xiaomi Redmi Note, Pelopor Phablet Murah dengan spek Mentereng

Redmi note layak mendapat gelar sebagai pelopor phablet murah tapi dengan spesifikasi mentereng yang dulunya hanya ada pada phablet diatas empat jutaan. Gelar pelopor ini dirasa tidak berlebihan, betepa tidak, sejak diliris beberapa hari lalu di negeri asalnya di Tiongkok dan dijual diharga 129 (versi  1 GB) atau 159 usd (versi 2 GB) banyak vendor lain seperti kebakaran jenggot, ada vendor yang sebelumnya sudah menjual phablet dengan spesifikasi yang mirip dengan redmi note tapi diharga yang lebih tinggi, langsung merevisi ke harga yang relative sama dengan si aple dari china ini, hal ini dilakukan oleh Huawei untuk produk honor 3X nya.

sumber foto culturemob.com

sumber foto culturemob.com

Selain merevisi harga, ada juga vendor lain yang langsung me launcing produk baru, dengan harga dan spesifikasi relative mirip dengan redmi note, ini dilakukan oleh prabrikan senegaranya Lenovo yang mengeluarkan produk baru Lenovo s898T serta belakangan HTC yang ikut merilis produk baru bernama HTC Desire 616.

Redmi note seolah memberi harapan baru bagi para pencinta gandget yang punya isi kantong pas pasan untuk bisa mencicipi barang dengan spesifikasi yang wah, yang dulunya hanya dimonopoli oleh brand terkenal dengan harga selangit, sebut saja Samsung, HTC, Sony, LG dan sebagainya.

Redmi note dan gelombang baru phablet murah umumnya dijual di kisaran harga dibawah 2 juta rupiah tapi dengan spesifikasi umumnya seperti berikut: Processor : Quadcore hingga Octa Core, Layar: diatas 5 inch, dual sim, kamera hingga 13 MP, batre berkapasitas diatas 3000 mAh. Nah, tambah bingung kan mau beli yang mana?

Advertisements

5 thoughts on “Xiaomi Redmi Note, Pelopor Phablet Murah dengan spek Mentereng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s