Pesta Nikah Tgk Herman

Jadi ceritanya kemarin saya seharian jadi fotografer di pesta pernikahan kawan sebantal saya tgk Herman Jantho. Awalnya saya mau datang sebagai tamu biasa, tapi sehari sebelum pesta, yang punya acara ke rumah saya untuk minta datang lebih awal dan menjadi tukang foto si Linto baro yang makin hari makin narsis saja.

Berikut beberapa hasil “kodak” saya!

Teuku wisnu versi Jantho

nyan..meucewek..

nyan..meucewek..

Tgk herman raya that teukhem

Tgk herman raya that teukhem

dengan pasangan masing masing

dengan pasangan masing masing

kedua mempelai dengan pasukan culok ulee lam tong

kedua mempelai dengan pasukan culok ulee lam tong

Dengan pasangan masing2

Dengan pasangan masing2

nyan kana darabaro laen

nyan kana darabaro laen

tgk herman, buk sari dan pasukan ujong peunayong

tgk herman, buk sari dan pasukan ujong peunayong

setelah sekian lama meucewek :)

setelah sekian lama meucewek 🙂

darabaro ban troek

darabaro ban troek

sekian.

6 thoughts on “Pesta Nikah Tgk Herman

Leave a Reply

