Tahun baru di Berlin

Target laporan yang harus saya selesaikan malam ini masih 20% lagi, tapi suara gaduh diluar membuat konsentrasi saya pudar. Kawan kawan saya yg biasa online sambil ngerjain tugas sekarang sudah beranjak ke Brandenburgertor, tempat dimana perayaan tahun baru di Berlin di pusatkan. saya memilih untuk pergi ke jembatan Friedrichain dekat rumah saja.

ini foto pertama sejak dari keluar rumah, mau potong jalan, mobil sepi, tapi tetap saja orang-orang antri hingga lampu hijau untuk pejalan kaki menyala.

20140101-004048.jpg

Sampai di jembatan udah penuh, semuanya bawa petasa, mercon, kembang api dan fireworks (apa ya bahasa indo nya?), saya hanya bawa diri. hehe

20140101-004152.jpg

Ini penampakan senjata yang mau dibakar.

20140101-004252.jpg

Suasana menjelang pergantian tahun, ma

20140101-004353.jpg

Kalau ini videonya.

Trus ini Ada foto lagi, maaf kualitasnya jelek

20140101-004813.jpg

Ini Ada video lagi, kali ini udah ,masuk tahun baru

selamat tahun baru semuanya

situnis.com

 

Leave a Reply

